Tips Memilih Distributor Pulsa Yang Tepat

Tips Memilih Distributor Pulsa Yang Tepat – Saat ini pulsa menjadi trend bisnis yang dijalankan oleh banyak orang. Bisnis pulsa termurah dianggap lebih menjanjikan karena pembelinya tidak pernah surut, bahkan lama-kelamaan semakin bertambah. Selain itu bisnis ini sangat mudah dijalankan oleh siapapun, baik karyawan, guru, bahkan ibu rumah tangga karena sangat fleksibel.

Untuk menjalankan bisnis ini, anda terlebih dahulu harus mendaftar pada distributor yang berperan sebagai penyedia saldo sebelum anda menjualnya kembali. Setiap distributor mempunyai ketentuan sendiri-sendiri yang berbeda antara satu dengan lainnya. Agar anda tidak salah dalam memilih distributor pulsa, perhatikan tips berikut:

  1. Harga murah yang wajar

Pertama adalah memilih distributor yang memberikan harga murah tapi tidak murahan. Ingat, jangan tergiur dengan penawaran harga yang terlalu murah dibawah rata-rata standar, karena bisa jadi hal tersebut adalah penipuan. Anda bisa menanyakan terlebih dahulu kepada beberapa distributor agar mendapat harga murah yang wajar.

  1. Layanan CS yang mudah cepat dan 24 jam

Setiap distributor tentu mempunyai nomor customer service (CS) sebagai layanan komplain saat terjadi kendala. Pilihlah distributor yang mudah dan cepat tangga ketika dihubungi. Selain itu distributor yang memiliki layanan 24 jam akan lebih memudahkan anda jika suatu saat menemukan kendala.

  1. Pendaftaran gratis

Beberapa distributor memang menggratiskan biaya pendaftaran awal ketika ada yang ingin bergabung menjadi member. Namun, ada juga beberapa distributor yang memberikan syarat sebagi keanggoataan aktif sebagai agen, misalnya dengan harus mealkukan deposit awal minimal 50.000 atau 100.000 ribu.

  1. Stok pulsa yang lengkap

Pilihlah distributor yang membeikan layanan maksimal, yakni dengan menyediakan stok pulsa yang lengkap dari semua operator. Hal ini nantinya akan menjaga bisnis anda supaya stabil. Anda juga bisa memilih distributor yang menawarkan produk lain seperti, pembayaran Telkom, PDAM, token PLN, atau yang lainnya agar bisnis anda semakin berkembang.

  1. Minimal deposit saldo ringan

Memilih distributor yang memberikan syarat deposit saldo awal yang ringan, seperti minimal 50.000 ribu. Dengan deposit saldo awal yang ringan nantinya anda tidak akan terlalu banyak mengeluarkan uang untuk modal usaha, referensi distributor deposit ringan hanya di www.pulsatermurah.co.id.

Leave a Reply